Propaganda Semangat Untuk Diri Sendiri

Ok.. Kita mulai….

Bayangkan ketika anda merasa terkurung dalam rasa keputusasaan anda, hati galau gundah gulana, dan anda berpikir jalan hidup anda semakin menuju keterpurukan. Ketika itu anda berpikir untuk bangkit, ingin membangkitkan harapan disaat sulit lalu anda melakukan sesuatu  tapi tak tahu harus mulai darimana.

Sebenarnya simpel saja ,, anda yang ingin serius untuk membangkitkan semangat mulailah untuk BERDIRI ,ya take it easy and jut do it in the first… Lalu coba  ikuti petunjuk berikut

1. Coba sambil berdiri bergeraklah selalu dan jalan ikuti kata hati anda kemanapun anda suka (jangan menuju kamar tidur, yang ada malah nambah males :p)

2. Sambil jalan lakukan gerakan-gerakan kecil untuk meregangkan otot anda, sambil perhatikan apa yang terjadi di sekitaar anda, temukan lah ide-ide baru untuk dilakukan.

3. Pikirkanlah sesuatu yang menarik bagi anda untuk dilakukan serta tampak menyenangkan dilihat, kombinasikanlah dengan ide-ide baru yang baru saja anda dapat.

4. ANDA GAGAL SEKARANG !!!!!!! ya ketika anda berpikir  anda akan semangat hanya dengan membaca tulisan ini anda salah.. Jadi ayo dicoba  lanjutkan dengan melakukan sesuatu yang kecil tentang apa yang telah anda pikirkan

5.  SELAMAT !! anda mungkin mulai semangat kali ini, ya .. anda telah menemukan semangat anda hanya dengan melakukan sesuatu yang kecil.  Ayo….terus kembangkan ide segar anda tentang hal yang ingin dilakukan.

6. Terakhir… ketika anda mulai semangat, jangan diam saja tanpa melakukan apapun. Ingat untuk selalu gunakan semangat untuk mulai sesuatu yang berharga bagi hidup anda, mulailah sesuatu yang besar, sesuatu yang luar biasa yang akan mengubah hidup anda.

Terus lah untuk mengembangkan kreativitas anda Jadikan Semangat anda pemicu keukesan anda,, Karena:

TAK KAN ADA SUKSES TANPA ACTION, JUGA TAK KAN ADA ACTION TANPA SEMANGAT !!!

Yusuf Efendi

Leave a comment